Senin, 09 Desember 2013

Trik & Tips Gratis Internet Three


hai kawan semua, lagi search Trik & Tips Gratis Internet Three ya, atau trik lainya? ok kali ini saya akan bagikan Trik & Tips Gratis Internet Three terbaru 2013 yang pastinya work. hohohoo .Untuk menggunakan trik gratis internet Three AON bisa dengan menggunakan bantuan software Ultrasurf yang bisa didownload diblog ini.
(Gratis Internet Three)Tentu saja sebelumnya anda  harus mendaftar program AON dari Three dengan cara tekan *234# dan pilih paket AlwaysOn, terserah mau paket yang 10rb untuk 30 hari, 30 ribu untuk 6 bulan atau bahkan 50 rb untuk 1 tahun. Setelah kita mendapatkan konfirmasi bahwa kita telah terdaftar d paket AON, segeralah quota 5MB yang telah terinclude dalam paket anda gunakan untuk mendownload ultrasurf lalu cari proxy disini agar nanti kita dapat menggunakan trik ini dengan kecepatan tinggi.

Update trik gratis internet three 2013 untuk di hp

Apn:3gprs
Proxy:195.189.142.132
Port:80
Setan Ophand
Port:centang Http
P.saver:internet.tri.co.id

Nah ,,,, Kalaugagal berarti proxy suda htidak bisa jadi coba cari freeproxy sakti terbaru untuk Trik Internet Gratis Three Ultrasurf+AON2. Dan semoga share gratis tentang Trik & Tips Gratis Internet Three [3] Terbaru 2013 ini bermanfaat untuk temen semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar